Surat Terbuka Untuk Bang Rano Karno

29 Jul 2013


Kepada Yth. Bang Rano Karno
di tempat

Saat ini saya sangat sering melihat berita-berita tentang Bang Rano yang dalam “gosip” akan mengundurkan diri menjadi Wakil Gubernur Banten. Dan menurut berita tersebut bahwasanya pasangan abang (Gubernur) tidak memberikan tugas proporsional kepada abang. Berikut ini sedikit cuplikan gambar yang saya ambil dari detikcom tentang Tugas Gubernur dan wakilnya:

Melihat peraturan diatas, bang Rano bisa melakukan tugas-tugasnya. Dan jika memang “tidak diberikan” wewenang tersebut, bang Rano bisa ber-improvisasi sendiri. Jangan biasakan rakyat Indonesia jaman dulu yang mau bergerak jika sudah diperintah, karena banyak persoalan yang patut bang Rano perhatikan.

Sebelumnya saya minta maaf. Bang Rano bisa melihat cara kerja Gubernur DKI dan wakilnya. Dimana yang 1 berada di kantor dan yang 1 di lapangan. Dari cara tersebut bang Rano bisa saja yang terjun ke lapangan, istilahnya blusukan. Dan saya yakin Propinsi Banten itu cukup luas dan juga banyak permasalahan yang ada di Masyarakatnya. Bang Rano bisa mencatat permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat dan keperluan masyarakat yang bisa disampaikan kepada Gubernur.

Banyak sektor yang bisa Bang Rano lihat. Pertanian, Perdagangan, Perindustrian, Pendidikan, Kesehatan, dan lainnya. Rakyat itu membutuhkan pimpinannya langsung dalam berkeluh kesah. Maka jadilah Wagub yang tegar dan selalu mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat untuk disampaikan langsung kepada Gubernur.

Saat sumpah jabatan terucap, saat itu juga terpikul dan tanggung jawab sampai masa jabatan selesai.
Tegar dan kuatlah Bang Rano, jadilah Wagub yang dicintai Rakyat Banten.

Berikut surat terbuka saya kepada Bang Rano.
Mohon maaf jika terdapat perkataan saya yang salah bahkan menyinggung Bang Rano.

Salam hormat dari blogger
Herry Rachman
Siomponk.Com

QUOTE:

Mencontoh untuk yang baik bukanlah suatu larangan!

note:
Kirak-kira baca gak yah bang Rano Karno….?????


TAGS Rano Karno Opini Opinion Wagub Wagub Banten Surat Terbuka


-

Author

Herry Rachman
@imherry
me on www.siomponk.com

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive