Inovasi Susu Frisian Flag untuk Anakku

9 Jun 2012

Susu Bendera
Susu sangat dibutuhkan untuk memenuhi nutrisi, terutama anak-anak. Bukan hanya untuk memenuhi Nutrisi saja, tapi juga memberikan tambahan daya tahan dan kekebalan tubuh terhadap anak dan juga orang dewasa dari serangan penyakit, sehingga susu sangat penting sekali untuk tubuh.

Susu Frisian Flag atau lebih dikenal dengan Susu Bendera oleh masyarakat Indonesia, Frisian Flag telah memimpin industri susu selama 90 tahun di Indonesia. Tak heran jika Frisian Flag kini identik dengan Susu dan pertumbuhan dari generasi ke generasi.

Kali ini saya akan posting blog yang membahas tentang susu yang sering diminum anak kami, yaitu Susu Inovasi Yang Sehat dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak yaitu susu Frisian Flag 123 dan 456, dimana susu ini adalah sebuah inovasi dari Susu Frisian Flag yang merupakan Susu Pertama di Indonesia yang menggunakan Isomaltulosa.

Frisian Flag 123 dan 456

Nah, tahukah anda bahwa pada masa usia anak 0 - 3 tahun yang disebut masa golden years, perkembangan otak anak berlangsung pesat mencapai lebih dari 80% otak orang dewasa. Pada masa ini sel-sel saraf otak balita tumbuh dan berkembang melalui hubungan antara sel-sel saraf tersebut. Kuantitas dan kualitas sambungan ini sendiri akan menentukan kecerdasan anak. Karenanya itu selain faktor genetik dan stimulasi, sebaiknya kita mulai memenuhi kebutuhan gizinya dengan memberikan nutrisi khusus. Dengan begitu, sel otak anak pun dapat tumbuh dan bekerja secara optimal. Frisian Flag sebagai produk ahli nutrisi anak yang berbasis susu bagi anak terlama di Indonesia dengan pengalaman 90 tahun, mengerti bahwa setiap tahapan usia memerlukan masukan nutrisi yang berbeda untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangannya maka melakukan terobosan dengan dibuatnya Susu Pertumbuhan Anak dengan Isomaltulosa.

Otak Anak

Manfaat dari Isomaltulosa adalah untuk Kinerja Kognitif Anak terutama untuk konsentrasi dan daya ingat, dan itu telah terbukti dari uji klinis di Indonesia yang dilakukan oleh FrieslandCampina dan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

Penambahan Isomaltulosa pada Susu Pertumbuhan Frisian Flag 123 dan 456 sudah terbukti manfaatnya melalui uji klinis dengan takaran Isomaltulosa sebanyak 2,5 - 5 gram. Kadar Isomaltulosa tersebut dapat memberikan manfaat optimal dengan dipadu nutrisi lain di dalamnya yang menyeluruh untuk nutrisi otak, pencernaan dan pertumbuhan fisik. Isomaltulosa pada susu pertumbuhan Frisian Flag 123 dan 456 ini dibuat dari sukrosa bersumber bahan alami tanaman melalui proses enzimatis dengan bantuan mikroba Protaminbacter rubrum sehingga aman dikonsumsi oleh anak dan Halal.

Logo Halal

Predikat HALAL pun tak mudah mendapatkannya, karena harus melalui uji laboratorium dari Dirjen POM, juga dari pihak MUI (Majelis Ulama Indonesia), sehingga Susu Frisian Flag aman dan Halal dikonsumsi.

Hal ini saya rasakan sekali karena saat ini anak saya yang berusia 3 tahun kurang sedikit (agustus besok 3 tahun), walau tubuhnya kecil (nurun dari bapaknya) tapi selalu sehat dan selalu aktif. Sampai saat ini anak kami sudah hafal dengan semua warna, sudah hafal lagu-lagu anak, sudah pandai berdo’a (mau makan, sebelum tidur). Kalau ngemil, mintanya roti tawar pake susu, tentu saja yang kami berikan Susu Coklat Frisian Flag.

Roti Tawar + Susu Coklat

Anakku dengan Frisian Flag Bersama Jagoanku di UGM

Terima kasih Frisian Flag, telah membantu pertumbuhan dan kecerdasan anak kami.
Salam dari keluarga kami.

Tulisan ini diikutkan dalam kontes dalam memeriahkan Indonesia Halal Expo 2012 (INDHEX 2012) pada tanggal 5 - 8 Juli 2012 dengan tema

Susu Inovasi Yang Sehat dan Halal
Untuk Pertumbuhan Anak

Sumber:


TAGS Susu Inovasi Yang Sehat dan Halal Untuk Pertumbuhan Ana Susu Manfaat Susu Frisian Flag Susu Bendera Frisian Flag 123 Frisian Flag 456 Halal Frisian Flag Halal Susu Frisian Flag Inovasi Frisian Flag Inovasi Susu Isomaltulosa Susu dengan Isomaltulosa


-

Author

Herry Rachman
@imherry
me on www.siomponk.com

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive