Keira Knightley : DOMINO [2005]

15 Feb 2011

domino-cover
Domino (2005)
Directed by : Tony Scott (Top Gun, True Romance, Crimson Tide, Man on Fire)
Writing credits : Richard Kelly (Donnie Darko) and Steve Barancik
Genre : Action / Biography / Crime / Thriller
Tagline : Based on a true story - sort of…
Plot Outline : A recounting of Domino Harvey’s life story. The daughter of actor Laurence Harvey turned away from her career as a Ford model to become a bounty hunter.
Casts :
Keira Knightley …. Domino Harvey
Jacqueline Bisset …. Pauline Stone, Domino’s mother
Tabitha Brownstone …. Young Domino
Macy Gray …. Lashindra Davis
Lucy Liu …. Taryn Miles, FBI psychologist
Edgar Ramirez …. Choco
Mickey Rourke …. Ed
Jerry Springer …. Himself
Mena Suvari …. Kimmie
Christopher Walken …. TV Producer
Ian Ziering
Release : 14 October 2005 (US)
Trailer Video :

[kml_flashembed movie="http://www.youtube.com/v/6Of0gxSz8Vk" width="425" height="350" wmode="transparent" /]

Synopsis :
Bagaimana bila seorang perempuan cantik macam Keira Knightley mahir bermain double stick, jitu menembak dengan segala macam senjata dan lihai bermain pisau?

Dan bagaimana bila ia menjadi seorang bounty hunter ? Domino Harvey (Keira Knightley) adalah seorang anak dari aktor idola yang popular di masanya, Lawrence Harvey, sementara ibunya, Sophie Wynn (Jacqualine Bisset) adalah seorang mantan model yang setelah pensiun dari dunia modeling lebih banyak wira-wiri di dunia elite socialite.

Sejak kecil, Domino yang hidupnya bergelimang harta dan kehidupan elite Hollywood, justru mencoba melepaskan diri dari kehidupannya yang glamour.

Domino pun tumbuh menjadi seorang gadis pemberontak. Kehidupan sekolah berasrama yang penuh aturan pun tidak lantas membuatnya menjadi penurut. Domino menjadi seorang penyendiri yang tidak butuh orang lain, hanya seekor ikan maskoki sebagai temannya mengadu. Hidupnya mulai berubah saat ia menghadiri sebuah seminar tentang bagaimana menjadi seorang bounty hunter (pemburu berhadiah).

Domino yang sejak remaja telah lihai mempergunakan segala macam senjata, mulai dari double stick , senjata api sampai dengan membidik dengan pisau berhasil membuktikan kemampuannya pada 2 orang bounty hunter senior. Domino akhirnya bergabung bersama Ed Mosbey (Mickey Rourke), dan Choco (Edgar Ramirez ). Mulailah petualangan Domino sebagai seorang bounty hunter kawakan. Domino bahkan tidak hanya jatuh cinta pada pekerjaannya saja, tetapi juga rekan satu timnya, si latino yang seksi yang selalu bicara bahasa Spanyol, Choco.

Ternyata sepak terjang mereka bertiga menarik perhatian seorang produser bernama Mark Heiss (Christopher Walken) untuk membuat sebuah reality show tentang kehidupan bounty hunter, berjudul Bounty Squad. Acara ini yang dihost oleh bintang terkenal dari Beverly Hills 90210, Ian Ziering dan Brian Austin Green (berperan sebagai mereka sendiri) ini membuat Domino dkk yang hidup mengembara bersahaja dalam berburu menjadi lebih mewah dan terkenal. Fasilitas mobil van yang nyaman dan kamera yang selalu membuntuti mereka kemana-mana tidak mengusik kebiasaan mereka dalam proses perburuan dan saat menghajar buruannya.

Domino Poster 1 Domino Poster 2

Tidak hanya itu, ternyata mereka bertiga bahkan terlibat dalam sebuah kasus yang menyeret dalam rantai kriminal kelompok mafia, kenakalan anak-anak kuliah dan bandit-bandit kelas berat. Intrik-intrik cerdas dan licik dibuat begitu rapinya oleh Claremont Williams III (Delroy Lindo) untuk bisa lepas dari kesulitan finansial yang sedang membelitnya, sehingga kesalahan dan perampokan bank yang dilakukannya justru ditimpakan pada sekelompok anak-anak kuliah yang kebetulan adalah anak dari boss mafia besar. Semakin pusinglah Domino, Chocho dan Ed mencari dan memburu siapa yang bersalah, belum lagi campur tangan FBI yang membuat semakin situasi semakin rumit dan interogasi yang dilakukan oleh salah seorang psikolog kriminal FBI, Taryn Miles (Lucy Liu) Apa sebenarnya yang terjadi dan bagaimana sepak terjang Domino sebaiknya Anda saksikan sendiri..

Film ini memang diangkat dari true story. Kehidupan Domino Harvey yang dikisahkan di sini memang berdasar pada apa yang dialaminya sebelum akhirnya meninggal muda di usia 35 tahun pada tahun 2005 ini. Keira Knightley bermain cukup apik sebagai seorang Domino Harvey yang cantik, seksi dan tangguh. Film ini diracik dengan gambar-gambar dinamis sehingga tidak akan membuat Anda mengantuk, disamping memang aksi-aksi yang terdapat di dalamnya memang menarik. Belum lagi taburan bintang terkenal yang hanya jadi cameo seperti Lucy Liu, Mena Suvari, Macy Gray, Ian Ziering dan Brian Austin Green. (synopsis by hanyawanita.com)

Download :
Domino (2005)
Domino (2005).mkv
Subtitle Domino (2005)


TAGS Synopsis Download Film Movie Domino Somino 2005 Keira Knightley Thriller Bounty Hunter


-

Author

Herry Rachman
@imherry
me on www.siomponk.com

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive